Sewa Mal Demi Melamar Kekasih, Tiga Lantai Dihiasi Bunga Mawar

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 10 Juli 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Cina – Putra pasangan orang kaya Cina, Stanley Ho dan Angela Leong, Mario Ho membuat geger. Dia melamar Ming Xi, model Victoria Secret yang sudah menjadi kekasihnya selama 2 tahun dengan sangat mewah.

Dikutip dari Dream.co.id (07/08/2019), lamaran itu berlangsung di pusat perbelanjaan. Bukan pada sebuah meja di restoran, namun mal itu sendiri.

Ho dikabarkan menyewa tiga lantai di Shanghai L’Avenue Mall. Dia juga menghiasi tiga lantai itu dengan 99.999 bunga mawar.

” Ingat saat kita di Makau dan saya bertanya padamu apakah ada kemungkinan kita bersama? Hari ini, pertanyaannya berubah jadi, ” Ming yang imut, apakah kamu berpikir kita bisa bersama selamanya? Ming Xi, menikah denganku?” tanya Ho.

Pada laman media sosial Weibo, pertanyaan ‘Apakah Ming Xi hamil?’ menjadi trending. Disertai beberapa foto yang memperlihatkan bagian perut model 30 tahun itu membuncit. Ho sendiri sudah membantah rumor itu bulan lalu.

Pria itu juga mengungkapkan rincian cara melamar kekasih. Dalam catatannya, acara lamaran itu dimulai pada Minggu hingga jam 5 pagi hari Senin.

Di akun instagramnya, pria 24 tahun itu menulis, ” Saya tidak percaya saya benar-benar menikahi gadis saat saya masih muda.”

” Gadis yang saya impikan sebentar lagi menjadi istri saya, rasanya ini seperti dongeng,” tulis Ho. (Uli)

Banyak hal luar biasa dan pengorbanan untuk mendapatkan cinta. Lelaki kaya raya ini bahkan sampai membeli lautan senilai Rp1,4 miliar untuk sang kekasih. Baca informasinya disini.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: