Setelah Mencuri, Perampok Telanjang Rebahan Bersama Korban

Selasa, 27 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

PORTLAND – Entah apa yang ada di dalam pikiran pria ini. Seorang perampok masuk ke rumah warga di kota Portland dini hari waktu setempat. Ia kemudian rebahan di ranjang bersama pemilik rumah tanpa mengenakan pakaian.

Tak heran, aksinya tersebut membangunkan pasangan yang sedang tidur hingga akhirnya dikejar-kejar sampai ke jalan raya. Dilansir dari Reuters, polisi mengatakan bahwa perampok bernama Dean Defeudis (32) masuk tanpa izin ke dalam rumah seorang warga pada hari Kamis, (22/10/2015), pukul 3 pagi.

Layaknya seorang perampok, ia geledah rumah dan mengumpulkan baran-barang berharga. Namun ia tidak langsung melarikan diri begitu saja. Defeudis kemudian telanjang menanggalkan seluruh pakaiannya dan masuk ke ruang tidur di mana seorang pasangan sedang beristirahat. Anehnya lagi, ia kemudian mencium pria yang sedang tidur.

“Korban terbangun dengan tersangka terduduk diatasnya sambil mengacungkan pisau padanya,” ungkap seorang petugas.

Sersan Pete Simpson dari kepolisian Portland melanjutkan, korban mendorong tersangka, lalu meraih pistol miliknya dan perintahkan pelaku untuk tidak bergerak.

Panik, pelaku langsung mengenakan celananya kembali lalu merlarikan diri. Pemilik rumah kemudian mengejar korban ke luar rumah dan melontarkan 3 tembakan peringatan agar pelaku sang perampok berhenti.

Beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Sementara itu, Dean didakwa di Multnomah County pada Jumat sore, atas perampokan, pelecehan seksual, dan penyalahgunaan senjata.

Pelaku perampokan, Dean Defeudis diringkus polisi di sebuah rumah kosong tak jauh dari lokasi setelah kejadian. Sebelumnya polisi sempat membawa pelaku ke rumah sakit karena diduga di bawah pengaruh narkoba.

(Reuters/yaz)

Sumber : pojoksatu.id