Setelah FreeGo, Kini Giliran Yamaha Fino Mendapat Warna Baru

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 14 Januari 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Setelah menghadirkan warna baru untuk salah satu skutik andalannya, FreeGo, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menambah kelir anyar untuk Fino. Perpaduan warna baru ini, untuk Fino tipe Grande dan Premium.

Yamaha Fino Premium terdapat tiga varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan Fino Grande, terdapat dua varian warna, yaitu Blue dan Red.

Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan gaya hidup masa kini para pengguna skutik di Tanah Air.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan, khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dilansir dari Liputan6.com (12/01/2020).

Dengan penyegaran warna ini, menjadikan banderol Yamaha Fino turut mengalami penyesuaian. Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp18,580 juta On the Road Jakarta

Sementara Fino Premium dibanderol Rp18,580 juta. Sedangkan Fino Grande dipatok Rp19,740 juta.

Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di Indonesia.

Pilihan warna baru Yamaha FreeGo

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka tahun baru dengan menghadirkan warna baru untuk skuter matik andalannya, FreeGo. Berbalut nuansa Metallic dan Matte menjadikan Yamaha FreeGo tampil lebih menarik.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan empat varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Metallic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan dua varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

“Selain menyajikan produk yang berkualitas, Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamah FreeGo dilengkapi fitur seperti LED headlight, instrumen panel digital, 12V power-socket, ban tubeless, smart-lock, dan bagasi berkapasitas 25 liter.

Tak lupa terdapat lubang pengisian bahan bakar di dek depan. Selain itu, Yamaha FreeGo juga dibekali sistem pengereman ABS dan sistem smart-key atau keyless pada varian tertingginya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: