Setelah 16 Musim, Adam Levine Tinggalkan The Voice

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 25 Mei 2019

Indolinear.com, Amerika – Setelah 16 musim berlalu, vokalis grup band Maroon, 5 Adam Levine, tidak akan kembali ke salah satu kursi coach The Voice untuk musim ke-17 nanti. Pembawa acara Carson Daly mengumumkan pada acara NBC’s Today pagi ini bahwa Levine akan digantikan oleh Gwen Stefani.

5 Levine adalah salah satu coach pertama di kompetisi menyanyi itu ketika diluncurkan pada 2011 lalu. Saat ini, tersisa dia dan Blake Shelton (yang akan kembali pada musim depan) yang merupakam coach yang selalu muncul dari musim pertama hingga terkini. Ironisnya, hanya dua minggu yang lalu, Levine mengunggah promo dari The Voice di mana ia diumumkan akan kembali bersama dengan sesama coach yang lain, John Legend, Kelly Clarkson, dan Shelton.

Dalam sebuah pernyataan panjang di Instagram, Levine menuliskan salam perpisahannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

“Terima kasih NBC karena telah mendaftarkan saya. Saya benar-benar merasa terhormat telah menjadi bagian dari sesuatu yang saya selalu hargai selama sisa hidup saya. Terima kasih untuk setiap pelatih yang pernah duduk bersama saya. Terima kasih Carson Daly untuk menjaga para musisi dan memastikan sepatu kami diikat dan kami memiliki kotak makan siang kami,” tulis Adam dilansir dari kompas.com.

“Dan terakhir, untuk semua penggemar setia Tje Voice, benar-benar tidak ada pertunjukan tanpa kalian. Bagi saya, sudah waktunya untuk pindah. Dukungan kalian berarti SEMUANYA. Perjalanan yang luar biasa. Terima kasih banyak. Adam,” tambahnya.

Sementara produser The Voice melalui Twitter mengatakan, mereka berharap untuk melihat Levine lagi pada masa depan.(pit)

INDOLINEAR.TV