Serut FC Kota Tangsel Sabet Juara Dispora Cup 2015

FOTO: sopi/indolinear.com
Jumat, 23 Oktober 2015
loading...

Indolinear, Tangsel – Kompetisi Futsal Dispora Cup 2015 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan di MS Indoor Soccer BSD, Kecamatan Serpong, berakhir sudah pada Jumat, (23/10/2015).

Serut FC tim dari Kecamatan Serpong Utara, menjadi juara setelah mengalahkan tim Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) dengan skor 3-2.

Sementara untuk urutan ketiga, diraih bersamaan oleh tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tangsel.

“Kita bisa mempertahankan juara. Alhamdulillah, sejak digulirkan dua tahun lalu, hingga hari ini kita tiga kali berturut-turut menjadi juara Dispora Cup,” kata Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah.

Sementara Kepala DKPP Kota Tangsel, Taher Rachmadi mengaku pertandingan antara Serut FC dengan tim DKPP lumayan sengit. Stamina tim DKPP menurutnya terkuras, sehingga tak mampu mempertahankan keunggulan 0-1 pada awal-awal pertandingan.

“Sengit dan seru, tapi yang terpenting bukan menang atau kalahnya. Kita terhibur dengan adanya ajang Dispora Cup ini. Bisa menyambung silaturahmi antara pegawai di lingkup Pemkot Tangsel,” Taher menambahkan.

Sementara Kepala Dispora Kota Tangsel, Chaerudin mengatakan melalui ajang ini, Dispora berusaha melakukan pembinaan olahraga.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang pemersatu dan silaturahmi pegawai yang bertugas di lingkup Pemkot Tangsel,” kata Chaerudin.

Ia menambahkan, kompetisi ini diikuti 32 tim. Dengan kompetisi sistem gugur, Dispora Cup III ini dilaksanakan selama dua hari, dari 22 hingga 23 Oktober 2015.(sophie)