Seperti Film Hollywood, Mobil Ini Tertancap di Lantai Dua Gedung

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 14 Maret 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, California – Sebuah kecelakaan aneh terjadi di Santa Ana, California, Amerika Serikat. Sekilas, kecelakaan itu tampak seperti sebuah adegan berbahaya dalam film Hollywood bergenre action.

Dilansir dari Liputan6.com (13/03/2019), sebuah mobil tertancap di lantai dua dari sebuah bangunan.

Dalam foto yang diunggah ke laman media tersebut, mobil terlihat berada di posisi mengambang dengan posisi kap depan tertanam ke dalam bangunan dan mengalami kerusakan parah, sedangkan kap bagian belakang tertutup dan tak mengalami kerusakan begitu parah.

Menurut media lokal, bangunan tersebut adalah tempat praktik seorang dokter gigi.

Kronologi kejadian yaitu sedan putih menabrak tembok pembatas jalan yang berada di damping gedung, sedangkan jalan raya tersebut tingginya sejajar dengan gedung.

Sedan lalu terpelanting ke udara dan membobol lantai dua bangunan, dimana ruangan ini digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Pengaruh Narkoba

Kapten Stephen Horner, juru bicara Orange County Fire Authority, mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Ia menambahkan, mobil datang dari pinggir jalan dan membentur median, seperti tabrakan T-bone.

Dampaknya membuat mobil itu terbang ke udara dan ‘nyungsep’ ke gedung. Api kecil muncul dari kecelakaan itu, sedangkan salah satu dari dua orang di dalamnya berhasil membebaskan diri.

Orang kedua dilaporkan terjebak lebih dari satu jam, beruntung berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Mereka mengalami luka ringan. Sedangkan evakuasi mobil dilakukan menggunakan  derek.

Kapten Horner memberikan keterangan kepada media bahwa sopir mobil mengaku telah menggunakan narkoba. Kini keduanya menjalani perawatan intensif dengan pengawasan ketat. (Uli)