Sepeda Listrik Ducati e-Scrambler Dibanderol Rp62 Juta, Ini Kelebihannya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 2 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ducati Scrambler merupakan model sepeda motor yang menargetkan konsumen muda. Hal ini bisa dilihat dari dimensi yang mungil, gaya klasik, dan harga relatif terjangkau.

Saat Ducati mengumumkan kehadiran e-Scrambler, tentu yang terbayangkan adalah varian listrik. Kenyataannya e-Scrambler merupakan sepeda listrik hasil kerja sama Ducati dengan Thok Ebikes.

Dilansir Liputan6.com (31/07/2020), motor ini diklaim cocok untuk melibas jalanan perkotaan atau pedesaan. Dengan fitur pedal-assisted trekking, sepeda listrik ini merepresentasikan kebebasan dari dunia Ducati Scrambler.

Menurut Ducati, e-Scrambler menawarkan rasa berkendara seperti sepeda konvensional berkat center of gravity rendah. Jok teleskopik dapat meningkatkan rasa nyaman dan juga mempermuda pengguna untuk naik dan turun sepeda.

Harga

e-Scrambler mengadopsi motor 250-watt Shimano Steps E7000 yang mendapat suplai energi dari baterai berkapasitas 504 Wh. Komponen pendukungnya sangat menjanjikan, sebut saja rangka aluminum, drivetrain Sram NX 11-percepatan, rem Sram 4 piston, dan ban Pirelli Cycl-e GT.

Ducati e-Scrambler dibanderol $4.280 (Rp62 juta). Tentu lebih murah dibanding sepeda motor Ducati Scrambler. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: