Semua Panik Mengungsi Akibat Banjir, Emak-Emak Di Bekasi Khusyuk Sholat

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 28 April 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hujan deras yang mengguyur sejak beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di beberapa wilayah Bekasi dan DKI Jakarta. Aktivitas warga pun terganggu.

Seperti emak-emak yang terlihat dalam foto viral berikut ini. Dalam foto yang diunggah ke Twitter oleh akun @ridjac12, terlihat seorang ibu sedang sholat di atas kasur saat banjir melanda Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara, orang-orang di sekitarnya sibuk menyelamatkan harta benda dan diri mereka. ” Lagi panik #banjir emak gua tahajud di atas kasur. Laah kita yg lewat kaget!” tulis akun @ridjac12, Sabtu 20 Februari 2021, dilansir dari Dream.co.id (26/04/2021).

Bikin Ngakak

Hingga Senin 22 Februari 2021, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 11,6k likes, 1.6k retweets dan ratusan komentar di Twitter. Warganet langsung ramai mengomentari.

” Masya Allah banget emaknya hyung,” takjub seorang netizen.

” Bisa bisanya tetep seimbang kayak gitu, aku sholat diatas kasur kalau gerak badan gk bisa seimbang mau roboh aja bawaannya,” curhat salah satu netizen.

” Auto ngakak gua sih bang hahahaha,” sahut akun lain.

” MasyaAllah. Tapi gue pengen ngakak karena caption lu, ga dosakan?,” sahut akun lainnya. (Uli)