Sempat Putus Selena Gomez-Justin Bieber Dikabarkan Dekat Lagi

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 1 Desember 2017
loading...

Indolinear.com – Selena Gomez dan Justin Bieber santer diberitakan telah merancang rumah impian untuk kehidupannya di masa depan setelah sebelumnya dikabarkan kembali menjalin hubungan.

“Ingin awal yang baru bersama. Satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan adalah dengan membeli tempat yang belum pernah mereka tinggali sebelumnya,” ungkap salah satu sumber, seperti dikutip Bintang.com, Jumat (01/12/17)

Justin Bieber pun menghormati keputusan Selena Gomez yang kali ini ingin menjalani hubungan pelan-pelan. Ia pun memberikan sedikit jarak untuk Selena.

Sumber tersebut melanjutkan, saat ini Selena dan Justin sudah mencari-cari rumah di kawasan Calabasas dan Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Pemilihan lokasi tersebut lantaran pasangan ini ingin menjaga pravasi dari kejaran awak media serta penggemar.

“(Selena Gomez dan Justin Bieber) Mencari tempat yang sempurna untuk waktu yang lama. Jadi, rencananya adalah tinggal di rumah Selena hingga mereka menemukan rumah impiannya,” lanjut sumber tersebut.

Masih dengan sumber yang sama, Justin Bieber dilaporkan sudah mulai tinggal di rumah Selena Gomez di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, pertengahan November lalu, sejumlah orang terlihat memindahkan barang-barang milik Justin ke rumah pelantun Fetish.

“Sejak Selena dan Justin kembali bersama, Justin perlahan mulai meninggalkan barang di sana (rumah Selena). Sekarang sebagian besar barangnya ada di rumahnya,” ungkapnya.

“Justin Bieber telah menghabiskan beberapa malam dalam seminggu di rumah Selena Gomez di Los Angeles dan akhir-akhir ini mereka tidak dapat dipisahkan. Jadi, pasangan ini dapat disimpulkan hidup bersama,” sambungnya.

Kabar balikan Justin Bieber dan Selena Gomez

Kabar Justin Bieber dan Selena Gomez kembali dekat sudah sejak akhir Oktober 2017 lalu. Kala itu, keduanya tertangkap kamera pergi ke gereja bersama. E! News menuliskan, bahwa Justin dan Selena hanya bersahabat, bukan balikan sebagai sepasang kekasih.

Seiring berjalannya waktu, kedekatan antara Selena dan Justin kian hangat diperbincangkan lantaran keduanya kedapatan berciuman. Lantas, mereka pun dikabarkan menghabiskan merayakan momen Thanksgiving bersama.

Namun, hal tersebut terbantahkan. Baik Justin Bieber maupun Selena Gomez mengaku, jika mereka menghabiskan momen Thanksgiving bersama keluarga masing-masing. Justin pergi ke Kanada, sementara Selena ke Texas. (Gie)