Sekjen DPR: Pegawai Kompleks Parlemen akan Diliburkan Sementara

FOTO: republika.co.id/indolinear.com
Selasa, 17 Maret 2020

Indolinear.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan institusinya akan meliburkan pegawai yang tidak berhubungan dengan pelayanan publik dan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Kompleks Parlemen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mulai Senin, (16/3) hingga Jumat (20/3) kami akan menyemprotkan disinfektan ke seluruh Kompleks Parlemen,” kata Indra Iskandar di Jakarta, dilansir dari Republika.co.id (16/03/2020).

Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mulai Senin-Jumat (16-20 Maret). Indra menjelaskan, langkah penyemprotan disinfektan itu untuk membatasi adanya virus-virus khususnya Covid-19 yang ada di lingkungan Kompleks Parlemen

“Langkah ini (penyemprotan disinfektan) tentu membatasi adanya virus-virus yang mungkin melekat pada benda-benda dan udara di sekitar tempat tertentu,” ujarnya.

Dia mengatakan, bagi pegawai dan pejabat yang tidak terkait langsung dengan pelayanan publik, akan ditugaskan untuk menyelesaikan pekerjaannya dari rumah masing-masing. (Uli)

INDOLINEAR.TV