Sekjen DPR: Pegawai Kompleks Parlemen akan Diliburkan Sementara

FOTO: republika.co.id/indolinear.com
Selasa, 17 Maret 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan institusinya akan meliburkan pegawai yang tidak berhubungan dengan pelayanan publik dan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Kompleks Parlemen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mulai Senin, (16/3) hingga Jumat (20/3) kami akan menyemprotkan disinfektan ke seluruh Kompleks Parlemen,” kata Indra Iskandar di Jakarta, dilansir dari Republika.co.id (16/03/2020).

Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mulai Senin-Jumat (16-20 Maret). Indra menjelaskan, langkah penyemprotan disinfektan itu untuk membatasi adanya virus-virus khususnya Covid-19 yang ada di lingkungan Kompleks Parlemen

“Langkah ini (penyemprotan disinfektan) tentu membatasi adanya virus-virus yang mungkin melekat pada benda-benda dan udara di sekitar tempat tertentu,” ujarnya.

Dia mengatakan, bagi pegawai dan pejabat yang tidak terkait langsung dengan pelayanan publik, akan ditugaskan untuk menyelesaikan pekerjaannya dari rumah masing-masing. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: