Sekda Tangsel : Pelayanan Di Tangsel Harus Sesuai SPM

sophie/indolinear.com
Selasa, 7 November 2017
loading...

Indolinear.com,  Tangsel – Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangsel untuk memberlakukan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dalam bertugas. Ini untuk memberikan jaminan pelayanan terbaik untuk warga yang diatur dalam Undang-undang.

Muhamad mengatakan SPM sesuai dengan aturan dan ketentuan UU nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.  Dalam hal ini Penegasan tugas-tugas dan urusan yang absolut.

“Standar pelayanan di Tangsel harus sesuai dengan SOP dan aturan yang diterapkan di Permen, UU dan lainnya,” kata Muhamad.

Muhamad berpesan kepada OPD agar selalu maksimal dalam pelayanan. Masyarakat harus merasa puas dalam pelayanan, maka dari itu berikan pelayanan yang baik.

“Salah satu fungsi pemekaran wilayah adalah untuk membwrikan pelayanan yang lebih baik. Seluruh orang yang berkepentingan di Tangsel harus dilayani,” kata Muhammad.

Ditambahkan ya,  pelayanan tidak semata mengenai kecepatan saja, namun ketepatan juga diwajibkan sesuai dengan aturan.(sophie/fin)