Sekda Buka Pagelaran Forum Seniman Kota Bekasi

FOTO: bekaskota.g.id/indolinear.com
Senin, 11 Maret 2019
Bekasi | Uploader puspita

Indolinear.com, Bekasi – Masih dalam rangka menyemarakan hari jadi Kota Bekasi Ke 22, bertempat di Pendopo Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Forum Seniman Bekasi bersama Pemerintah Kota Bekasi mengadakan pagelaran seni dengan mengusung tema ” GUA LOPEE BEKASI”.

Di hadiri Kepala Dinas Pariswisata dan Budaya Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, dan juga para pejabat lainnya, serta kerja sama dari Forum Seni Bekasi.

Acara yang dimeriahkan dengan pameran seni dan pementasan musik. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati, MM dalam sambutannya Sekda Kota Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“HUT Kota makin semarak dengan adanya dukungan dari seluruh stakeholder yang ada, dari ASN, tokoh, dan para seniman. Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini,” ujar Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Indrawati.

Lanjutnya, Ia juga mengatakan dengan torehan banyak warna di kain kanvas ini merupakan simbol keberagaman yang ada di Kota Bekasi dan kehidupan manusia tidak bisa lepas dari seni.

“Dengan seni, kehidupan kita akan penuh warna, seperti lukisan yang ada di pameran pada hari ini, banyak torehan warna itu memaknai bahwa Kota kita adalah Kota yang beragam dan semakin maju. Dan kehidupan manusia tidak lepas dari seni,” paparnya dilansir dari bekasikota.go.id.

Di area Gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi digelar juga hasil Lomba Canon Foto marathon yang diadakan di Grand Kemala Lagoon pada hari Jumat dengan acara Bekasi 24 jam, yang hasil foto nya di pamerkan untuk melihat Kondisi Kota Bekasi terkini.

Setelah sambutan, Sekda Kota Bekasi bernyanyi bersama dengan para seniman yang hadir pada kegiatan tersebut.(pit)