Seekor Gurita Mengisap Wajah Vlogger Wanita yang Hendak Memakannya Hidup-hidup

FOTO: grid.id/indolinear.com
Sabtu, 11 Mei 2019

Indolinear.com, Tiongkok – Gurita biasanya menggunakan lengan tentakelnya untuk menangkap mangsa atau mempertahankan diri dari serangan potensial.

Seekor gurita raksasa Pasifik yang sudah dewasa bahkan memiliki 280 pengisap di masing-masing lengan, dan setiap pengisapnya mengandung ribuan reseptor kimia.

Namun, baru-baru ini ada seekor gurita yang menghisap wajah seorang vlogger wanita asal Tiongkok.

Dilansir dari Grid.id (10/05/2019), kejadian tak menyenangkan ini bermula kala seorang vlogger akan melakukan aksinya memakan gurita hidup-hidup, dan menyiarkannya secara langsung.

Nahasnya, gurita itu rupanya berusaha menangkis upaya aksi makan malam dengan menempelkan lengan penghisapnya di wajah sang vlogger.

Video berdurasi 50 detik ini direkam oleh seorang vlogger yang dikenal sebagai ‘gadis tepi laut Little Seven’ di platform video pendek populer Kuaishou.

Di awal video, gurita sudah menempel di wajahnya tetapi sang vloggertampaknya tidak takut.

Vlogger itu sempat mengatakan kepada penggemarnya ‘lihat betapa sulitnya mengisap’ ketika dia mencoba mengeluarkan tentakel dari bibir atasnya.

Menyadari bahwa gurita tidak mau melepaskan diri dari wajahnya, sang vlogger mulai panik dan menangis.

Dia berteriak di depan kamera ‘menyakitkan’ dan ‘Aku tidak bisa melepasnya’ sambil menggunakan semua kekuatannya mencoba menarik gurita dari pipi kirinya.

Wanita itu menjerit kesakitan saat dia sudah merasa putus asa gagal menghilangkan tentakel binatang itu dari kulitnya.

“Wajahku cacat”, ucap wanita itu seraya menangis.

Sebelum gurita itu akhirnya menyerah dan pergi, wanita itu terus menangis lantaran wajahnya hampir terdistorsi.

Begitu dia melepaskan gurita, pembawa acara mengingat perkataanya diawal siaran langsung: ‘Saya akan memakannya di video berikutnya’ sambil memegang makhluk itu di tangannya.

Akibat hisapan keras sang gurita di wajahnya, terdapat luka darah berukuran kecil di bagian pipi kirinya.

Menurut informasi di akun Kuaishou-nya, vlogger ini tinggal di kota Lianyungang dan suka makan makanan laut.

Dia telah makan berbagai makanan laut yang dimasak termasuk udang karang dan lobster di acaranya sejak dia memulai saluran siaran langsungnya sekitar dua minggu yang lalu.

Tampaknya dia ingin sekali menjadi terkenal saat mengeluh dalam klip sebelumnya: ‘Mengapa tidak ada klip saya berakhir di chart trending topik?’.

Ironisnya, meskipun video gurita terbarunya tidak terduga, namun telah berhasil menjadi trending topic di platform Weibo, media sosial di China mirip Twitter.

Liying Bao Yuyin : “Dia layak mendapatkannya. Dia mencoba memakan gurita dan gurita mencoba memakannya juga,” komentar salah satu netizen pengguna media sosial tersebut.

Di Ke Tou : “Mata ganti mata, gigi ganti gigi,” tulis netizen yang lain. (Uli)