Sebulan Lagi Menikah, Pria Pergoki Calon Istri Selingkuh Di Mobil

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 7 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sampai kapan pun yang namanya diselingkuhi pasangan itu menyakitkan. Apalagi jika diselingkuhi jika sudah mendekati hari pernikahan.

Itulah pengalaman pahit yang dirasakan pria yang diceritakan kreator TikTok bernama Rizal. Menurut Rizal, temannya memergoki calon istrinya selingkuh dengan pria lain.

Melalui video yang diunggah di akunnya @rizalsutanmudo, Rizal mengatakan saat itu dia dan temannya yang mau menikah, sebut saja PD, mematai-matai si calon istri, dilansir dari Dream.co.id  (05/06/2021).

Bukan Mengintip Tapi Mata-matai Calon Istri Selingkuh

Video itu memperlihatkan PD sedang berada di dalam mobil bersama Rizal. Tampak PD merekam seorang wanita secara diam-diam.

Menurut video, wanita yang memakai atasan biru dan bawahan hitam tersebut adalah calon istri PD.

Calon istri PD terlihat mau masuk ke dalam sebuah mobil yang diparkir tak jauh dari mobil Rizal.

Kasihan, Sebulan Lagi Nikah dan Undangan Sudah Disebar

Wanita itu kemudian duduk di jok tengah mobil sambil pintunya tetap dibiarkan terbuka. Sementara itu, PD terus merekam aksi selingkuh calon istrinya tersebut.

Rizal merasa kasihan dengan sahabatnya yang ditinggal selingkuh sama pacarnya. Padahal sebulan lagi mau menikah dan undangan sudah disebar.

” Mata-matain calon istri. Padahal bulan depan mau nikah dan undangan sudah disebar. Kasihan sahabatku ini,” tulis Rizal dalam video.

Asli atau Settingan?

Postingan tersebut sontak ramai jadi perbincangan netizen dan viral di media sosial. Banyak yang merasa kasihan dengan sahabatnya Rizal.

Namun tidak sedikit yang mengatakan kalau video tersebut hanya settingan. Kata netizen, tidak mungkin menikah masih satu bulan lagi tapi sudah menyebar undangan.

” Gesit amat, nikah bulan depan undangan nya udh d sebar… keburu lupa itu yg mau kondangan.”

” Bersyukurlah, krn Tuhan sedang menyelamatkanmu dari wanita yg tdk baik untukmu.”

” Mending ketahuan seblom nikah dari pada ketahuan setelah nikah.”

” Nah iya, soalnya gada bukti kalo dia pacar nya si cewe, gua bisa aja videoin orang terus gua ngaku ngaku sbgai pcrnya kan, mungkin aja.”

” Selamat buat suaminya karena anda kehilangan orang yang gak sayang sama anda. Yang rugi dia karena kehilangan orang yang tulus sayang sama dia.” (Uli)