Sebelum Meninggal, Didi Kempot Galang Dana hingga Rp 7 M Lawan Corona

FOTO: detik.com/indolinear.com
Jumat, 29 Mei 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun pagi ini pukul 07.45 WIB. Duka yang mendalam disampaikan para selebriti termasuk VJ Daniel Mananta.

Lewat unggahannya di Instagram, Daniel mengenang The Godfather of Broken Heart ini. Sebelum meninggal, Daniel menyebut Didi Kempot menyumbangkan Rp 7,6 miliar dari hasil penggalangan donasi untuk perangi pandemi COVID-19.

“Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot. Gw bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau. Gw juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan “Godfather of Broken heart”.. Dan dengan ketenaran beliau di akhir hidupnya, beliau juga sempat galang donasi sampai Rp 7,6 Miliar untuk perangi Covid-19,” tulis Daniel.

Masih tentang duka atas kepergian Didi Kempot, Daniel berharap musik campursari akan semakin diterima oleh banyak orang.

Populernya musik tersebut diyakini Daniel tak lain karena ada sumbangsih dari mendiang Didi Kempot semasa hidup.

“Respect kepada beliau dan gw sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya,” lanjutnya dilansir dari detik.com.

Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Hal itu pun telah dibenarkan oleh Divan Fernandez selaku Asisten Manager Humas Rumah Sakit Kasih Ibu.

“Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan.(pit)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: