Scuto Indonesia Berhasil Menyabet Gelar Best Car Salon

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Selasa, 25 Februari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Scuto Indonesia menyabet gelar Best Car Salon dari Superbrands Indonesia 2020. Hasil tersebut didapat berdasarkan  survey Nielsen di enam kota besar.

“Dari beberapa parameter yang kami berikan, Scuto Indonesia berhasil mendapatkan nilai yang terbaik di antara brand lainnya di Tanah Air. Poin parameter penilaian meliputi dominasi pasar (Market Dominance), jangka waktu yang panjang (Longevity), niat baik (Goodwill), kesetiaan konsumen (Customer Loyalty) serta penerimaan pasar secara keseluruhan (Overall Market Acceptance),” jelas Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia melalui perwakilannya, dilansir dari Liputan6.com (23/02/2020).

Urusan jangka waktu panjang, Scuto bukan tergolong sebagai pemain baru. Eksistensi mereka telah diresmikan 2011 silam.

Sejak saat itu, fokus utama dicurahkan kepada jasa kecantikan kulit mobil nano ceramic coating, detailing, sampai produk perawatan interior. Kini, total seribu detailer tersebar di seluruh Indonesia, hadir di 70 kota dengan jumlah lebih dari 102 outlet.

Penghargaan yang diterima tentu tidak datang begitu saja. Bermacam usaha mereka lakukan selama ini guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Contoh, layanan pengerjaan di rumah. Ini memudahkan konsumen untuk dapat menikmati jasa coating dan detailing tanpa perlu repot datang ke outlet resmi.

Tak hanya itu, ada garansi selama dua tahun untuk setiap perawatan Scuto Nano Ceramic+ Coating. Selama masa garansi berjalan, disarankan agar melakukan perawatan full salon selama empat kali.

Bangga

Nah, bagi mereka yang membeli treatment coating, biaya full salon pun terpangkas banyak. Bila seminimalnya keluar Rp 850 ribu, mau berukuran apapun hanya akan dikenakan Rp 400 ribu selama masa garansi.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2020 menjadi kebanggaan kami. Hasil kerja keras kami menuai hasil. Dan yang paling penting, penghargaan ini sebagai sebuah simbol bahwa kami telah diterima dan dipercaya oleh pemilik kendaraan di Indonesia dalam hal perawatan dan memberikan proteksi kendaraan,” pungkas CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia Sugiarto Ongko.

Juga dari sisi Superbrands, mereka tidak melakukan ini secara semena-mena. Dijelaskan dasar penilaian parameter merupakan tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk memberikan rekomendasi sebagai brand berkualitas dan menjadi jaminan terbaik bagi konsumen.

“Scuto berhasil meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2020, sangat kami rekomendasikan sebagai brand berkualitas di kategori car Salon yang menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Grandtyana. (Uli)

INDOLINEAR.TV