Satu Keluarga Mengalami Kejadian Horor Makhluk Gaib

liputan6com/indolinear.com
Sabtu, 18 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, London – Seorang ibu memanggil pemburu hantu setelah mengklaim bahwa sesosok roh masuk ke dalam kamar anak laki-lakinya melalui sebuah vorteks (pusaran) di atas ranjang Thomas the Tank Engine milik sang bocah.

Sang ibu, Kirsty Lee, sangat histeris karena mengaku melihat anaknya, Kyran Lee, diseret ke sebuah vorteks supranatural oleh sebuah roh halus.

“Aku sangat ketakutan sampai tak bisa bergerak,” kata Kirsty seperti yang dikutip dari Liputan6.com, (17/11/2017).

Menurut keterangan Kirsty, sejumlah kejadian horor mulai dirasakan oleh keluarganya sejak mereka pindah ke kediaman baru di Billingham.

Setiap hari di rumah keluarga Lee di Billingham, penghuni rumah merasakan aura gaib, seperti pintu yang tertutup sendiri atau mainan yang berserakan tanpa sebab.

“Kau seperti dapat mencium wewangian roh, beraroma busuk seperti kaus kaki basah setelah olahraga,” kata ayah Kirsty, David Lee.

Seorang penjaja makanan di siang hari, David yang juga mengaku sebagai cenayang (dapat mengindera roh halus), sadar akan aktivitas paranormal tersebut.

“Jika aku melintasi rumah tersebut, aku mengetahui keberadaan roh di rumah mereka…aku suka mengikuti roh-roh itu dan mengatakan kepada mereka ‘aku tahu kalian di sana’,” ujar David yang biasa berjualan es krim di pemukiman Billingham.

Anak Kirsty, Kyran, sangat berdampak dengan kehadiran para roh tersebut. Bocah itu mulai berperilaku aneh sejak pindah ke Billingham.

Selain itu, sejumlah anak tetangga yang berkunjung ke kediaman keluarga Lee juga merasakan kehadiran roh di rumah angker tersebut.

“Ada pria gemuk besar di sana,” ujar sang anak.

Namun hal yang lebih mengerikan adalah ketika Kirsty mengaku bahwa anak laki-lakinya mulai dijadikan perantara para arwah di rumahnya untuk berkomunikasi dan menyampaikan pesan.

“Aku sedang tidur pada malam itu, tiba-tiba Kyran berteriak histeris di kamarnya, suaranya berubah, seperti kerasukan…aku pergi ke kamarnya dan ia menangis karena takut, maka ia kubawa ke kamarku. Saat berhenti menangis, Kyran melihat ke mataku dan mengatakan ‘aku tidak tahu’ dengan suara yang bulat tak seperti biasanya, dan kemudian mulai tertawa,” ujar sang ibu menceritakan pengalaman horornya.

Beberapa hari kemudian, perilaku Kyran mulai menyerupai tokoh bocah yang kerasukan setan di filem The Exorcist. Ia mulai terbangun malam hari, muntah-muntah, dan menolak untuk tidur di kamarnya.

Karena kejadian horor itu, Kirsty memanggil tim pemburu hantu dan pakar supranatural bernama Spooky Julie dari Stockton’s Gifted and Blessed. Tim itu melaksanakan ritual pemburuan dan pengusiran roh halus selama sekitar dua jam. Mereka mengklaim berhasil menemukan sebuah pusaran vorteks yang berfungsi sebaga portal keluar-masuk roh untuk melintasi dunia nyata dengan ‘dunia lain’.

Dan, tim Spooky Julie mengklaim menemukan sekumpulan roh jahat yang mendekam di kediaman keluarga Lee.

“Mereka nampak suka menindas dan menakut-nakuti anak-anak,” jelas David.

Peristiwa penampakan dan upaya pengusiran yang telah terjadi setahun yang lalu itu cukup membekas bagi keluarga Lee, khususnya Kirsty.

“Sebelum kejadian itu, aku belum pernah merasakan keberadaan roh kini aku percaya,” tutup Kirsty. (Uli)