loading...

Sassuolo Vs Juventus, Sarri Masih Trauma Dengan Laga Kontra Atalanta

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Kamis, 16 Juli 2020

Indolinear.com, Jakarta – Menjelang laga Sassuolo vs Juventus pada giornata 33 Liga Italia, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tampaknya merasa risau.

Sarri masih mengingat jelas hasil kurang memuaskan timnya kala berjumpa dengan Atalanta pada pekan sebelumnya. Kala itu, duel Juventus vs Atalanta berakhir dengan skor imbang 2-2. Juventus terselamatkan dari kekalahan setelah mendapat dua hadiah penalti.

Di mana semua penalti didapat secara beruntung lantaran pemain Atalanta tak sengaja menyentuh bola di kotak terlarang. Melihat hal tersebut, Sarri tak ingin kehilangan poin. Terlebih, Atalanta terus mengejar Juventus.

La Dea, julukan Atalanta, tepat berada di posisi kedua setelah Juventus dengan jarak enam angka. Keberadaan La Dea tentu membuat Sarri untuk waspada melihat laga-laga hingga akhir musim, termasuk melawat ke markas Sassuolo.

Adapun laga Sassuolo vs Juventus akan berlangsung di Mapei Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Eks pelatih Chelsea itu menyebut lawan-lawan Juve berikutnya sama kuatnya seperti Atalanta.

“Sassuolo adalah tim yang sedang berada di jalur yang sama seperti Atalanta,” kata Sarri dikutip laman resmi klub.

“Mereka memberikan kontinuitas pada sebuah proyek dan dengan pelatih yang cerdas.” “Mereka dalam kondisi bagus & tim yang berbahaya, telah mencetak 17 gol dalam 6 pertandingan, dilansir dari Kompas.com (15/07/2020)

Di sisi lain, hasil imbang kontra Atalanta memacu Sarri dan skuad Juventus lebih hati-hati dalam kejar gelar juara Liga Italia.

“Scudetto ini tidak diberikan begitu saja dan masih harus diperebutkan serta diperjuangkan. Dalam olahraga, tidak ada hasil yang pasti,” kata Maurizio Sarri.

“Pada saat ini kami harus melakukan sejumlah perhitungan, kami akan memikirkan tentang rehat nanti. Saya berharap kami akan segera dapat melakukan lebih banyak rotasi,” tandasnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: