Sang Kakak Terkejut Temukan Ini Di Browser Ponsel Adiknya

FOTO: dream.co.id/indolinear.co,m
Rabu, 15 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kakak adik kadang bisa akur banget kalau lagi sayang-sayangnya. Tapi kalau lagi kumat, jangankan main sayang-sayangan, kadang dalam hati rasanya ingin banget ngerjain adik atau kakaknya gitu.

Seperti halnya yang tampak dalam postingan Twitter akun @bgottara yang tengah viral berikut ini. Lewat cuitannya itu, akun tersebut memperlihatkan history browser di ponsel milik adiknya, dilansir dari Dream.co.id (13/01/2020).

Ketika itu, cowok ini meminjam ponsel adiknya sebentar karena ingin mencari sesuatu di internet. Nah, saat hendak mengetikkan pencarian di Google, history pencariannya pun muncul.

Kesel Sama Kakak

Tampaknya pemilik akun @bgottara dengan adiknya kerap bertengkar di rumah dan menimbulkan kekesalan di hati adiknya.

Pasalnya kebanyakan history pencariannya berhubungan dengan tindakan untuk mengerjai abangnya.

Mulai dari ” cara hack instagram abang” , ” supaya abang ditangkap polisi” , ” tips curi uang abang” , ” cara mukul abang tanpa ketahuan” , ” cara abang dimarahi mama” , hingga ” cara abang supaya diusir” .

Mengundang Tawa Warganet

Benar-benar kata kunci pencarian yang cukup mengerikan. Seakan sang adik sangat kesal dengan kakaknya, namun enggak mampu berbuat apa-apa.

Jadi dia mencari cara yang lebih cerdik. Postingan ini pun mengundang tawa dari netizen yang lain. Mereka merasa terhibur dengan keyword di kolom pencarian tersebut.

” Cara mukul abang tanpa ketahuan aowkaowk,” tulis @akunya_arya_ya.

” Cara memukul abang tanpa ketahuan tuh gimana?ajarin dong:),” tulis @de_arya03. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: