Samsung Tak Sengaja Bocorkan Sendiri Spek Galaxy Note 10

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 8 Agustus 2019

Indolinear.com, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 dipastikan meluncur pada 8 Agustus 2019.

Sejumlah informasi mengenai smartphone ini pun sempat bocor di internet. Terbaru, Samsung sendiri yang dilaporkan tidak sengaja mengungkap spesifikasi Galaxy Note 10 Plus.

Dikutip dari Merdeka.com (07/08/2019), informasi ini mengenai Galaxy Note 10 Plus ternyata diketahui dari laman Samsung Rumania, Samsung Slovakia, dan sejumlah situs perusahaan di wilayah Eropa.

Meski tidak lengkap, dari informasi yang terungkap, Galaxy Note 10 Plus disebut akan menjalankan Android 9 Pie. Sementara memori internal yang tersedia adalah 256GB dan 512GB.

Bocoran lain dari Roland Quandt dan Max J juga mengungkap perangkat ini akan hadir dengan warna aura glow, aura black, dan aura white. Namun, ada kemungkinan Samsung bakal merilis opsi warna yang berbeda.

Adapun desain Galaxy Note 10 Plus disebut tidak akan berbeda jauh dari Galaxy Note 10 standar. Hanya, mengingat perangkat ini hadir dengan nama Plus, performanya pun dipastikan lebih superior.

Galaxy Note 10 Plus sendiri dikabarkan memiliki layar Dynamic AMOLED berukuran 6,8 inci. Ukuran ini lebih dari varian biasa yang memiliki ukuran 6,3 inci.

Di samping itu semua, Galaxy Note 10 Plus diprediksi bakal dibekali RAM 12GB dan baterai 4.300mAh. Smartphone ini juga kabarnya akan memiliki empat kamera belakang yang termasuk di dalamnya sensor time-of-flight.

Menarik? (Uli)