Samsung Perkenalkan Galaxy Z Fold 3 Dan Z Flip3

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 25 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Samsung membuka babak baru inovasi perangkat foldable lewat dua smartphone terbaru, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Keduanya merupakan smartphone foldable premium yang dirancang dengan craftmanship dan inovasi level flagship yang dicintai dan dinantikan para pengguna Samsung.

Generasi ketiga dari perangkat yang mendefinisikan kelasnya ini menghimpun berbagai pengembangan penting yang telah diimpikan para pengguna foldable Samsung—membuatnya lebih tahan lama dan menawarkan pengalaman perangkat foldable yang lebih optimal dari sebelumnya. Dari desain ikonis hingga pengalaman hiburan yang immersive, Z Fold3 dan Z Flip3 akan memberikan pengguna cara baru yang unik dalam bekerja, menonton, dan bermain.

Z Fold3 merupakan powerhouse bagi konsumen yang membutuhkan perangkat terdepan dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive berbekal performa dan multitasking tingkat lanjut, Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci yang bebas disrupsi, serta S Pen pertama untuk perangkat foldable.

Z Flip3 menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas berkat desain yang sleek, compact, dan pocketable, serta ditunjang dengan pengembangan kamera dan Cover Screen yang lebih besar[3] untuk pemakaian yang lebih ringkas dalam keadaan mobile.

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung sekali lagi mendefinisikan ulang kemampuan yang dapat ditawarkan smartphone foldable bagi pengguna untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas dan keserbagunaan yang dibutuhkan,”ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, dilansir dari Merdeka.com (24/08/2021).

“Sebagai pionir dan pemimpin industri di kategori perangkat foldable, kami bangga dapat memperkuat warisan inovasi kami melalui Z Fold3 dan Z Flip3. Kedua perangkat ini membekali konsumen dengan teknologi yang mampu melakukan cara-cara baru untuk memaksimalkan dan menikmati setiap momen, lengkap dengan ekosistem yang dibangun berdasarkan keterbukaan dan inovasi,” katanya menambahkan.

Harga dan Preorder di Indonesia

Samsung juga sudah membuka kanal pre-order untuk kedua smartphone ini. Adapun pre-order untuk pasar Indonesia dibuka mulai 11 Agustus pukul 22.00 WIB hingga 29 Agustus. Pre-order Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sendiri dilakukan di situs resmi Samsung, serta Indosat Gallery dan XL Center. Lantas, berapa harga kedua smartphone Samsung ini di pasar Tanah Air? Berikut ini daftar lengkapnya.

Galaxy Z Fold3

RAM 12GB/ROM 256B : Rp 24.999.000

RAM 12GB/ROM 512GB : Rp 26.999.000

Galaxy Z Flip3

RAM 8GB/ROM 128GB : Rp 14.999.000

RAM 8GB/ROM 256GB : Rp 15.999.000

Galaxy Z Fold3 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni phantom Black, phantom Silver dan phantom green. Sementara Galaxy Z Flip3 akan hadir dalam warna phantom black, cream, green, lavender. (Uli)