Samsung Akhirnya Kenalkan Galaxy View, Gadget Android Terbesar?

Jumat, 30 Oktober 2015
Iptek | Uploader Arif
loading...

Indolinear – Setelah desas-desus kemunculan tablet jumbo terbaru Samsung sejak Agustus lalu, vendor raksasa Korea Selatan itu akhirnya resmi mengumumkan keberadaan ‘Galaxy View’.

Samsung mengatakan bila Galaxy View adalah perangkat Android terbesar yang ada di pasar saat ini dengan ukuran 18,4 inci. Meski sudah ada tablet lain yang lebih besar, yakni Nabi Big Tab HD yang mempunyai bentang 23,6 inci dan berjalan dengan OS Android KitKat.

Terlepas dari itu, Galaxy View hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah dari Nabi Big Tab HD. Misalnya, layar FHD 18,4 inci (1080 x 1920 piksel), prosesor Octa-core Samsung Exynos 7580 1,6GHz, RAM 2GB, memori internal 16/32GB, kamera depan 2,1MP, dan baterai 5.700mAh.

Berdasarkan info dari B&H dan Adorama, dua retailer besar asal Amerika, Galaxy View bakal ditawarkan dengan harga USD 599 atau Rp 8,1 juta.

“Di Samsung, kami berkomitmen menciptakan kemungkinan-kemungkinan terbaru dan memberikan pengalaman mobile terbaik ke konsumen. Kami sangat senang bisa memperkenalkan Galaxy View, perangkat baru yang menawarkan cara baru menikmati video dan hiburan mobile,” ujar JK Shin, CEO dari Samsung.

Samsung belum membuka jadwal rilis Galaxy View ke publik. Yang jelas, tidak akan lama sampai tablet 4G LTE ini bakal sampai ke rak-rak toko Samsung. (uli)

 

Sumber: Merdeka.com

 

 

 

loading...