Sambut HUT, Kwarcab Gelar Turnamen Catur dan Futsal

FOTO: indolinear.com
Rabu, 7 Agustus 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Menyambut hari jadi Gerakan Pramuka ke-58 tahun 2019, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar turnamen futsal dan catur, di Sport Center Citra Raya, Rabu (7/08).

Turnamen ini dibuka oleh Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, didampingi Ketua Panitia Pelaksana turnamen Ahmad Taufik.

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, turnamen ini untuk menjaga spotifitas adik-adik Pramuka. Selain itu, turnamen ini juga untuk menunjukan bakar dalam berolahraga. Turnamen ini sendiri diawasi oleh pemandu bakat dari Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tangerang.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Pramuka ke-58 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2019 mendatang. Turnamen diikuti 15 ranting Pramuka Penggalang.

Putri Amelia (11) siswa kelas 6 SDN Kramat 3 Kecamatan Pakuhaji terlihat serius mengikuti turnamen dengan mengalahkan lawan-lawannya hingga babak penyisihan untuk lomba catut.

” Sudah menang dua kali, tinggal menunggu penyisihan,” tutup Amelia yang menggemari catur sejak kelas 4 sekolah dasar.(pde)

INDOLINEAR.TV