Sambil Bersepeda Wakil Wali kota Bogor Pantau Penggunaan Masker Warga

FOTO: radarbogor.id/indolinear.com
Jumat, 26 Juni 2020
Bogor | Uploader puspita
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Bogor – Wakil Wali Kota Bogor mengajak jajarannya bersepeda sambil memantau penggunaan masker warga, Jumat (26/6/2020). Rombongan memulai perjalanan dari Balaikota Bogor.

Kegiatan berolahraga ini sudah rutin dilaksanakan Pemkot Bogor. Apalagi sekarang dalam masa PSBB Proporsional, sehingga kegiatan olahraga pun dibarengi dengan mengecek kondisi masyarakat.

Dalam pantauan hari ini kesadaran masyarakat akan pemakaian masker sudah baik. Sehinga diharapkan kedepannya akan lebih baik lagi.

Setelah selesai bersepeda jajaran Setda membagi-bagikan masker gratis. Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Gedung Graha pena Radar Bogor.(pit)

Pernahkah tahu bahwa sepeda memiliki ragam jenis. Ada sepeda gunung, sepeda balap dan sepeda lipat. Tertarik tahu jenis-jenis sepeda. Klik disini untuk cari tahu.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: