loading...

Salah Ambil Jalur Tol, Mobil Ini Nekat Putar Balik Di Jembatan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 30 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Meski sudah tahu dilarang, banyak pengendara sepeda motor yang tetap nekat menggunakan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) untuk berputar arah. Aksi nekat itu biasanya dilakukan karena tempet berputar terlampau jauh.

Namun kamu pasti tak pernah membayangkan apalagi melihat sebuah mobil yang menggunakan jembatan itu untuk berputar balik?

Dikutip dari Dream.co.id (28/07/2020), pengemudi Suzuki Jimny di Tiongkok nekat melintasi JPO Pengemudi di Tiongkok. JPO tersebut terletak di atas jalur jalan bebas hambatan.

Pria ini melintas JPO lantaran salah mengambil jalur. Alih-alih keluar di pintu tol terdekat, si sopir memilih mendorong Jimmy-nya menaiki tangga, dan bermanuver melalui jalan layang yang sempit dan turun di sisi lain jalan.

Namun, keberuntungan sedang tidak ada di pihaknya. Pada hari itu, seorang petugas polisi sedang menunggunya di ujung jalan layang.

Polisi tersebut jelas tidak terkesan dengan cara sang sopir untuk mengambil jalan pintas. Hal tersebut merupakan pelanggaran. Jangan ditiru, ya! (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: