Sajikan Kopi Nusantara, Batavia Cafe Hadir di Bintaro

Kamis, 1 Maret 2018
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Hadir di Bintaro, Batavia Cafe mengusung konsep batavia tempo doeloe dengan menyajikan kopi khas Nusantara, untuk menumbuhkan rasa bangga akan produk kopi dalam negeri.

Seperti diketahui, Batavia Cafe didirikan untuk memanjakan indera penikmat kopi di Indonesia serta mendorong ke arah lifestyle masyarakat dalam mengekslorasi kuliner nusantara.

International Coffe Organization mencatat bahwa Indonesia merupakan produsen kopi terbesar sekaligus eksportir kopi terbesar ke – empat di dunia. Akan tetapi mayoritas pangsa pasar penggarap dalam negeri masih didominasi asing.

Sementara Batavia Cafe sendiri, menyediakan sejumlah varian kopi seperti, Mandailing, Sidikalang dari Sumatra, Bajawa dari Flores NTT, Toraja dari Sulawesi, Kopi Bali, Kopi Papua, Kopi Ijen dari Jawa Timur, Luwak, West Java Estate, Cold Brew Wine, Gayo dan sejumlah kopi lainnya.

“Seluruh minuman kopi disajikan dengan bahan baku yang diambil dari daerah setemoat. Sehingga selain memperkenalkan pesona Indonesia melalui secangkir kopi, juga menambah wawasan para penikmat kopi untuk lebih mengenal kopi nusantara,” papar Owner Batavia Cafe Susanty Widjaya, di Lotte Mart Bintaro, Tangsel pada Rabu Malam 28 Februari 2018.

Di Batavia Cafe juga bisa menikmati Selfie Drink yang dapat melukis wajah di cangkir kopi. Wajah konsumen akan dilukis di bagian atas latte dengan menggunakan sistem printing yang food grade ingredients sehingga aman dikonsumsi.

Selain itu, cafe yang mengusung konsep Batavia Tempo Doeloe, juga menyajikan, Tape Goreng, Nasi Bakar, Soto Betawi, Singkong, Soto Kikil, Soto Babat, Ayam Geprek, Ayam Penyet, Asinan Betawi, Asinan Betawi, dan Rujak.

“Kualitas menu diolah dengan menggunakan rempah pilihan terbaik dan mempertahankan konsep Batavia Tempo Doeloe,” ungkapnya. (sophie)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: