Saingi Vespa GTS 300, Lambretta Meluncurkan Model Baru G 350

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 20 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – Persaingan di pasar skuter matik premium dengan desain yang ikonik semakin menarik untuk disimak. Vespa GTS 300 yang dikenal bermain sendirian, kini kembali kedatangan rival terdekatnya, Lambretta G 350.

Menyadari pesaingnya memiliki desain yang begitu klasik, Lambretta, tidak mau kalah dalam urusan penampilan. Model baru ini datang dengan menyuguhkan desain yang lebih catchy dan penggunaan warna yang begitu memikat.

Lambretta G 350 kini hadir dengan berbagai penyempurnaan. Dari informasi yang kami dapatkan, sasis skuter matik ini menggunakan platform monokok baja dengan panel samping yang dapat diganti-ganti.

Dari tampilannya, tarikan garis Lambretta yang begitu ikonik dapat dinikmati melalui setiap lekukan bodinya. Meski demikian, untuk layar informasi telah dibuat modern dan cukup atraktif.

Sebuah layar TFT yang mencakup beberapa informasi, disuguhkan dengan racikan baru. Bahkan, pada Lambretta G 350 telah dilengkapi dengan dudukan ponsel serta pengisi daya yang bisa digunakan untuk mengisi ulang gawai pemiliknya.

Bicara bobotnya, Lambretta G 350 datang dengan berat 173 kg serta dibekali dengan tangki bensin berkapasitas 9,5 liter serta telah dibekali teknologi Keyless Go yang membuat motor ini terlihat lebih modern dibandingkan pesaingnya, Vespa GTS 300, dilansir dari Liputan6.com (18/06/2022).

Dibekali Tenaga yang Mumpuni

Mengenai spesifikasinya, pabrikan telah menyematkan mesin bersilinder tunggal dengan kubikasi 330 cc. Tenaga yang dihasilkan, di atas kertas motor ini mampu menyemburkan 27,5 tk dan torsi puncak 27 Nm.

Dukungan lainnya, Lambretta juga membekali skuter ini dengan pendingin air serta transmisi CVT yang ditopang dengan kopling sentrifugal untuk memberikan kenikmatan berkendaranya.

Guna menunjang tampilan serta pengendalian yang lebih percaya diri, Lambretta G 350 menggunakan pelek berukuran 12 inci.

Penggunaan dimensi bannya, di depan menggunakan ukuran 120/70, sedangkan di bagian belakang ukurannya 130/70. Kaki-kaki tersebut terintegrasi dengan sistem pengereman modern Anti-lock Braking System (ABS). (Uli)

loading...