Sachrudin Harap Pengurus Baru PBVSI Dapat Meningkatkan Prestasi

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Minggu, 25 Agustus 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang datang dalam pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang periode 2019-2023 yang digelar di Hotel Pakons Prime, Kota Tangerang, Senin (19/8/2019).

Dirinya mengaku bangga dengan prestasi – prestasi yang sudah dihasilkan oleh Cabor Voli Kota Tangerang. Dia berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat lebih berpestasi.

“Mudah-mudahan mereka bisa lebih ya prestasinya tahun kemarin kita dapat emas. Nanti di sebagai tuan rumah harus bisa mempertahankan,” ujar Sachrudin, dilansir dari Kabar6.com (24/08/2019).

Sementara itu, hal senada dikatakan Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman. Dia meyakini, Atlet Voli yang akan berlaga di Porprov VI 2022 nanti adalah asli hasil pembinaan dari Kota Tangerang.

“Iya rencananya kita akan rutin mengadakan kejurda. Tentunya untuk pembinaan ya. Jadi kita tahu daerah-daerah yang jarang ikut kejurda cabornya tapi di Porprov bisa juara. Kemarin atlet voli Kabupaten Tangerang di Porprov banyak yang bagus tapi ketika di panggil untuk Pra PON atletnya tidak ada kan aneh,” tandasnya. (Uli)