Saat Pakai Masker, Tony Ferguson seperti Karakter Di Mortal Kombat

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 10 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Tony Ferguson bersiap menghadapi Justin Gaethje dalam ajang UFC 249 pada akhir pekan ini. Setelah sempat menjalani banyak kendala, UFC 249 akhirnya bakal digelar pada Sabtu (9/5/2020) di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.

Kendati lawannya berganti dari Khabib Nurmagomedov ke Justin Gaethje, Tony Ferguson mengaku menghadapi UFC 249 dengan antusias. Persiapan UFC 249 dijalani di tengah masa krisis Covid-19.

Dengan sendirinya, Tony Ferguson harus mematuhi prosedur Covid-19, yang antara lain menjalani tes swab dan rutin memakai masker.

Soal rutinitas memakai masker, Ferguson ternyata menyukainya. Hal tersebut dikatakan petarung berjulukan El Cucuy itu dalam acara UFC 249 Virtual Media Day.

Dilansir dari Kompas.com, (09/05/2020), Waktu akan memulai konferensi pers, Ferguson datang masih dengan memakai masker berwarna hitam. Di tengah pembicaraan dengan media, Ferguson baru melepas masker tersebut.

“Di tengah situasi ini, saya jadi sering memakai masker. Keren, saya seperti Sub-Zero atau Scorpion,” katanya.

Sub-Zero dan Scorpion adalah dua tokoh ninja dalam gim populer Mortal Kombat. Ketika ditanya perbandingan melakukan persiapan bertarung di masa krisis Covid-19 ini dibandingkan jika pada masa normal, Ferguson mengaku tidak ada perbedaan.

“Dalam hal mental tidak ada perbedaan. Pendekatan yang dilakukan juga tidak ada yang berubah,” kata Ferguson.

“Kami sangat bahagia akhirnya bisa bertarung lagi,” kata petarung kelas ringan berusia 36 tahun ini. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya