Saat Mandi, Mawi Menginjak Sepasang Ular Piton Seukurang Tiang Listrik

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 15 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Warga RT 5 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, dikejutkan dengan penemuan sepasang ular piton.

Penemuan yang menghebohkan ini terjadi ketika seorang warga hendak mandi ke Sungai Bujuk, pada hari Rabu, 17 Juni 2020.

Soleh Delly, ketua RT mengatakan, penemuan ular itu berawal dari warga bernama Mawi yang akan pergi ke Sungai Bujuk untuk mandi.

Menurut Soleh, jarak Sungai Bujuk dengan perkampungan warga hanya 100 meter. Mawi mandi di sungai karena air PDAM mati.

Namun saat mandi di sungai, kaki Mawi menginjak tubuh salah satu ular. Tentu saja Mawi kaget karena ada dua ular besar di dalam sungai.

Karena takut, Mawi keluar dari sungai dan mencari teman-temannya. Bersama 7 temannya, Mawi berusaha menangkap ular piton tersebut.

Tetapi, salah satu ular tersebut susah untuk ditangkap karena ukurannya yang sangat besar dan panjang.

Karena takut ular itu membahayakan orang lain, Mawi dan teman-temannya memukulnya beramai-ramai. Tak pelak, kepala ular raksasa sepanjang 6,5 meter hancur dan ular piton itu mati.

” Namun yang satu lagi dengan panjang 4 meter ditangkap hidup-hidup,” kata Soleh, dilansir dari Dream.co.id (13/09/2020).

Begitu berhasil ditangkap, Mawi dan teman-temannya memasukkan ular itu ke dalam karung. Setelah itu, mereka menggotong ular itu beramai-ramai ke perkampungan.

Penemuan ular raksasa ini menggemparkan warga RT 5 Kelurahan Sumber Agung. Mereka ramai-ramai melihat ular itu dan merekamnya untuk diunggah di media sosial. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: