Saat Malam Gerimis, Oknum PNS Main “Kuda-kudaan” dengan Istri Tetangga

Senin, 30 November 2015

TANJUNGBALAI, indolinear.com – Sug (50), oknum PNS warga Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai digerebek warga saat main “kuda-kudaan” dengan perempuan berinisial Sus, yang merupakan istri tetangganya, Kamis (26/11) sekitar pukul 23.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun Metro Siantar (Jawa Pos Group) beberapa warga yakni Iwan (29), Wahyu (36) dan Bambang (41), warga sudah lama mengendus adanya hubungan khusus antara Sug yang bertugas di Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai dengan Sus yang juga bekerja sebagai pegawai harian lepas (PHL) di tempat yang sama.

Dan kebetulan, tempat tinggal keduanya tidak berjauhan, hanya berseberangan lorong akan tetapi masih di gang yang sama.

Diam-diam warga setempat mulai melakukan pengintaian. Dan pada malam itu, suami dari Sus belum pulang, sementara hujan gerimis sudah turun. Tidak lama melakukan pengintaian, sekitar pukul 23.00 WIB, warga melihat Sug memasuki kediaman Sus. Namun, warga tidak langsung melakukan penggerebekan.

Sekitar pukul 23.30 WIB, warga melakukan penggerebekan dan menemukan pasangan bukan suami isteri itu sedang main ‘kuda-kudaan’. Pada saat itu juga, warga langsung membawa Sug bersama dengan Sus menemui Kepala Lingkungan setempat.

Kemudian pasangan selingkuh ini di gelandang ke Polsek Datuk Bandar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Akan tetapi, dengan alasan pengaduan harus dilakukan oleh suami dari Sus, akhirnya petugas Polsek Datuk Bandar tidak melakukan penahanan sampai adanya pengaduan dari suami Sus yang pada saat itu belum datang.

“Sug sendiri sudah cerai dari isterinya sebulan yang lalu dan sudah punya cucu,” ujar Pian, salah seorang warga setempat.

Hal senada juga diungkapkan T Siagian, Kepala Lingkungan V, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Katanya, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pada malam itu juga, kedua pasangan selingkuh itu langsung digelandang ke Polsek Datuk Bandar.

”Benar, pada hari Kamis malam, warga Gang Suka Damai telah menangkap basah seorang oknum PNS saat selingkuh dengan seorang wanita bersuami di rumah si wanita tersebut. Untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pada malam itu juga, pasangan selingkuh itu kita serahkan ke Polsek Datuk Bandar. Bagaimana selanjutnya, saya kurang tahu. Soalnya pasangan selingkuh itu sudah kita serahkan kepada kepolisian,” ujar Siagian. (ck-5/osi)

Sumber : Jpnn.com

INDOLINEAR.TV