Saat Lockdown, Monyet Ini Asyik Bermain Layang-layang Di Atas Gedung

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 13 Agustus 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Monyet menjadi jenis hewan kerabat terdekat manusia. Maka tidak mengehrankan jika monyet memiliki kemampuan yang mirip dengan manusia.

Mengutip dari Dream.co.id (11/08/2020), seekor monyet terekam video sedang bermain layang-layang di atas Gedung tinggi.

Momen ini ditangkap saat orang-orang di seluruh dunia melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Memang monyet memiliki banyak kemampuan apabila manusia mau melatihnya. Monyet bisa memasak, mengikuti gerak tubuh manusia, menggunakan uang, alat, komputer, Bahasa insyarat.

Dan masih banyak lagi kemampuan yang dimiliki monyet dan sangat menghibur manusia yang saat ini menjalani karantina mandiri di rumah.

Panen Komen Netizen

Kelakuan monyet ini memang layak diacungi jempol. Dalam sebuah video berhasil merekam kemampuan seekor monyet.

Video yang dibagikan oleh @aniIMJacob25 ini memperlihatkan seekor monyet yang dapat menarik benang layang-layang.

Monyet itu tampak ingin mencoba menggulungnya, untuk menghibur penonton yang menyaksikan aksinya tersebut.

Akun tersebut menulis caption video begini, “ Monyet sedang menerbangkan layang-layang saat lockdown COVID-19. Akankah Planet of The Apes menjadi kenyataan?”

Video itu dibagikan hingga 462 retweet karena netizen benar-benar terheran ketika menyaksikan aksi monyet itu. Karena aksinya benar-benar mirip manusia.

Menakjubkan

Kemungkinan, monyet itu sedang ada di sana dan ia melihat sesuatu yang menarik lalu menarik benang layang-layang itu. Namun ini benar-benar menakjubkan.

Planet of The Apes mungkin belum akan datang dalam waktu dekat ini guys. Tapi sepertinya manusia harus bersiap-siap juga nih untuk mempersiapkan kedatangannya.

Kita berdoa saja ya guys semoga monyet-monyet itu diperlakukan dengan baik sehingga mereka juga bisa menjalani kehidupan yang damai dan bebas, seperti manusia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: