Saat Lebaran, Pimpinan DPR Di Rumah Saja Tak Menerima Tamu

FOTO: rmco.id/indolinear.com
Selasa, 26 Mei 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin mengaku dirinya di rumah saja saat perayaan lebaran 1 Syawal 1441 Hijriah. “Di rumah saja. Tidak terima tamu,” ujar Azis melalui pesan singkat kepada Antara di Jakarta, Minggu (24/5).

Ia menambahkan pernyataannya dengan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir bathin. “Teriring mohon maaf lahir bathin,” kata Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Politik dan Keamanan itu, dilansir dari Rmco.id (25/05/2020).

Senada dengan Azis, Ketua DPR Puan Maharani pun mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah melalui akun Instagramnya, @puanmaharani. Puan pun sekaligus mengingatkan semua pihak untuk bergotong royong melawan pandemi Covid-19.

Putri kandung Presiden Kelima Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri itu juga mengajak untuk meningkatkan solidaritas sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama. “Semoga kemenangan yang kita raih pada bulan Ramadan meningkatkan semangat solidaritas sosial. Kita semakin peduli kepada sesama,” kata Puan.

Sebelumnya diberitakan, Pimpinan DPR tidak mengadakan Gelar Griya (Open House) pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Seperti disampaikan Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar pada Sabtu (23/5) kemarin, peniadaan gelar griya tersebut dalam rangka mematuhi aturan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Indra menambahkan Langkah ini juga dalam rangka untuk tetap mematuhi aturan PSBB dan menjaga protokol waspada Covid-19 sesuai perintah Pemerintah. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: