Ryana Dea Minta Saran Warganet Untuk Lakukan Ini

bintangcom/indolinear.com
Sabtu, 18 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ryana Dea mengunggah sejumlah foto dalam akun Instagram pribadinya Jelang melahirkan. Saat ini, usia kandungan istri Puadin Redi, sudah masuk 38 minggu. Ia seakan tak sabar menanti kehadiran buah hatinya.

“Nak kapan keluar? Keluar yuk nak 😂,” kata Ryana dengan memberi tagar##38weekspregnant.

Meski tengah berbadan dua, Ryana tampak cantik. Tangannya memegang kandungannya. Ia mengaku suka dengan foto hasil jepretan suaminya itu.

“Di fotoin suami! Super dadakan, ga ada persiapan dan alakadarnya 😂 tapi sukaaaaaaa @puadinredi 😍,” tulis Ryana Dea.

Ryana Dea Minta Saran Warganet

Sementara itu, dalam foto yang lain, Ryana Dea terlihat berdiri santai di sebuah tempat. Tangan kirinya terlihat memegangi kandungannya. Dalam foto itu, ia meminta saran kepada warganet agar cepat melahirkan.

“Boleehh minta resepnya buibu biar cepet lahiran gimana caranya 😂 emak bapaknya anak ini udh obsessed banget sama anaknya pengen cepet2 ketemu 😂✌🏻,” kata Ryana Dea, 11 November 2017.

Saran Warganet untuk Ryana Dea

Warganet pun ramai memberikan saran kepada Ryana Dea. Salah satunya, Ryana, diminta untuk mengepel sambil jongkok.

“Dibuat ngepel jongkok aja kak tiap hari.. biar ada gerakan.. itu juga bisa buat baby nya cepet ke posisi lahiran / di bawah.. @ryana_dea,” ungkap akun @dinda_andrin.

“Banyakin gerak aja ba sama kalo tdt banyakin miring ke kiri karna itu mempercepat s baby nya masuk ke jln lahir kalo lagi,” saran akun @yuni.syara kepada Ryana Dea.

Ryana Dea menikah dengan Puadin Redi pada 16 Oktober 2016 lalu. Belum lama ini, mereka sempat merayakan ulang tahun yang pertama. Ryana mengunggah sejumlah momen kemesraannya saat pernikahannya dengan Puadin.

“Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama untuk suamiku yang mengagumkan,” ungkap Ryana Dea melalui akun Instagram pribadinya saat itu. (Gie)