Rumah Dan Sekolah Di Kabupaten Tangerang Rusak Tertimpa Pohon

kabar6com/indolinear.com
Senin, 20 November 2017
loading...

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Hujan deras disertai angin kencang melanda Tangerang sepanjang Kamis (16/11/2017) malam hingga Jumat (17/11/2017).

Akibatnya, sejumlah rumah warga dan sekolah rusak di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Dukamulya, Kabupaten Tangerang, rusak setelah tertimpa pohon Jumat (17/11/2017).

Tak hanya itu, pohon yang tumbang dan melintang di tengah jalan juga membuat akses jalan dari dan menuju desa tersebut terputus.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Adrianto mengatakan, saat ini pihak kepolisian Polsek Balaraja sudah kelokasi untuk membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon.

“Sedikitnya ada 16 rumah yang rusak berat akibat terjangan angin puting beliung. Dan saat ini anggota bersama dengan masyarakat sudah melakukan evakuasi pohon tersebut,” katanya.

Tidak hanya rumah, lanjut Wendi satu sekolahan juga tertimpa pohon. Dan saat ini alat berat sudah menuju kelokasi.

“Kami sudah berkordinasi dengan instansi terkait untu membantu dalam mengevakuasi pohon tersebut. Tidak hanya yang dirumah dan sekolahan, tetapi yang di jalan juga,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang korban bernama Napsiah sangat kaget setelah sebagian rumahnya roboh tertimpa pohon.

“Saya sempat kaget, memang hujan tadi deras dan angin kencang. Terus sempat terdengan seperti suara batang pohon patah. Dan ternyata pohon depan rumah saya menimpa atap,” ujarnya. (Uli)

loading...