Ruang Kerja Wakil Wali Kota Depok Bocor

tribunnewscom/indolinear.com
Minggu, 12 November 2017
loading...

Indolinear.com, Depok – Hujan deras mengguyur wilayah Kota Depok. Hal ini juga mengakibatkan ruang kerja Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, di lantai II Gedung Balai Kota Depok bocor.

Air masuk dari langit-langit di celah lampu utama di bagian tengah ruangan, tepat di depan meja kerja Wakil Wali Kota Depok.

Akibatnya air sempat membasahi lantai karpet di ruangan tersebut.

Karenanya untuk beberapa saat, air bocoran ditampung dengan ember di tengah ruangan.

Amir, salah satu rekan dan sahabat yang sedang bertemu Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di ruangannya mengatakan, ketika ruang kerja bocor, Pradi ada di dalam ruangan dan menyaksikan hal itu.

“Pas bocor, Pak Wakil masih tetap di ruangan. Dia kemudian berdiri agak menjauh dari posisi tumpahan air bocor sambil mengamati ember yang menampung tumpahan air,” kata Amir.

Menurut Amir, sikap Pradi saat mengetahui ruanganmya bocor biasa saja dan tidak panik.

“Beliau segera memanggil staf Bagian Umum untuk memeriksa secara detail bagian atap yang menjadi sumber terjadinya kebocoran. Setelah dicek secara seksama ternyata sumbernya dari lantai 3,” kata Amir.

Kadis Dinas PUPR Kota Depok Manto menuturkan setelah diketahui ruang kerja Wakil Wali Kota Depok bocor, bagian umum sudah langsung merespon dan memeriksa sumber kebocoran yakni talang di lantai III.

“Penyebabnya, mungkin tersumbat daun-daun yang jatuh ke talang sehingga air luber,” kata dia. (Gie)