RSU Tangsel Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Mulai Dari Diri Sendiri

FOTO: Eksklusif RSU Tangsel for indolinear.com
Senin, 26 November 2018

Indolinear.com, Tangsel  – Dalam peringatan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut ambil peran dalam rangkaian puncak peringatan HKN yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Minggu (25/11/2018).

Dalam rangkaian puncak HKN itu, RSU Tangsel mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatannya dimulai dari dirinya sendiri.

Puncak peringatan HKN ke 54 yang setiap tahun diperingati ini berlangsung meriah dengan diikuti 2000 orang dan kader kesehatan. RSU Kota Tangsel pun menerjunkan 15 orang timnya guna memeriahkan puncak peringatan HKN yang mengusung tema “AKU CINTA SEHAT, AYO HIDUP SEHAT, MULAI DARI KITA” dan dibuka langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Pelaksana tugas Direktur RSU Tangsel, Allin Hendalin Mahdaniar saat ditemui di acara mengatakan, kami (RSU) Tangsel turut berpartisipasi dalam rangkaian puncak peringatan HKN disini, turut partisipasi dalam sponsorship berupa souvenir dan lain-lain,” ucapnya.

Selain berperan penting dalam rangkaian puncak peringatan HKN, RSU Tangsel sebelumnya juga menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan peringatan HKN, diantaranya adalah menyelenggarakan seminar tentang Hemofilia dan juga pelaksanaan seminar tentang Bayi Prematur dalam rangka Premature Day,” tutur Allin.

Ditambahkan olehnya, terpenting adalah warga Tangsel bisa lebih mandiri lagi dalam menjaga kesehatannya. Karena kesehatan dapat dijaga dari hal-hal kecil dan dimulai dari kebiasaan diri sendiri. Selain itu, jaga kesehatan dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan warga.

Apalagi lanjut Allin, yang terpenting para tenaga medis mengajak masyarakat agar tetap sehat dan optimal dalam menjalani pola hidup bersih. “Optimalkan saja pola hidup sehat dan jadikan kebiasaan dalam diri kita untuk hidup sehat,” imbuhnya.

Menyangkut masalah pelayanan medis di RSU Tangsel, Allin juga mengatakan untuk masyarakat Tangsel, RSU tentu tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan mutu dan kualitas terjamin serta pelayanan yang baik.

Baca Juga :  Pasarwarga.com Fokus Tawarkan Kredit Tanpa DP di Pasar e-commerce

“Saya bersama pihak manajemen RSU Tangsel akan terus berkomitmen menjaga pelayanan yang prima dan terbaik untuk masyarakat Tangsel,” tutup Allin.(adv)

%d blogger menyukai ini: