RS Sari Asih Galang Dana Bantu Perbaikan Rumah Sakit Di Gaza Palestina

FOTO: sopy/indolinear.com
Selasa, 15 Juni 2021
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan di Gaza, Palestina, RS Sari Asih Karawaci mengumpulkan dana dari para karyawan, staff dan manajemen untuk membantu perbaikan fasilitas kesehatan masyarakan di Gaza, Palestina.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dari para Donatur Karyawan  dan Karyawati RS Sari Asih, serta jajaran Direksi PT Sari Asih  terkumpul sebesar Rp. 170.165.000.

Penyerahan donasi langsung diberikan oleh Komisaris PT. SARI ASIH Drs. H. Marsudi Haryo Putro kepada  dr. Sarbini Abdul Murad selaku  Presidium di Lembaga Mer C, Jumat (11/6/2021).

“Mer C adalah lembaga yang fokus kepada layanan kesehatan warga Palestina di Gaza, dan RS Sari Asih sebagai lembaga kesehatan di Provinsi Banten turut prihatin terhadap pelayanan kesehatan di Gaza, Palestina, terlebih salah satu rumah sakit yang dibangun Indonesia turut rusak akibat agresi militer Israel,” ujar DKM Masjid Sari Asih Karawaci,H Budi Santosa.

Untuk itu, RS Sari Asih menyalurkan donasinya lewat lembaga Mer C ini untuk membantu perbaikan RS Indonesia di Gaza yang terkena dampak serangan Israel.

H Budi Santosa pun berharap donasi yang terkumpul dapat sedikit membantu pihak Mer C kembali memberikan layanan kesehatannya kepada yang membutuhkan dengan maksimal

Sarbini Abdul Murad selaku Presidium Mer C mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah membantu sepenuh hati untuk kepentingan layanan kesehatan di Gaza, Palestina, khususnya RS Sari Asih Karawaci.

“Terimakasih atas perhatian dan partisipasi rekan-rekan di RS Sari Asih, atas bantuan donasi ini, insyaa Allah amanah ini akan disampaikan sesuai harapan pemberi donasi yaitu diantaranya untuk perbaikan infrastruktur dan sarana RS Indonesia di Gaza yg terkena serangan Israel,” ujar dr. Sarbini Abdul Murad.(sopy)