Rombongan Orang Tua Salah Naik Eskalator, Bukannya Ditolong Malah Ditertawakan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 19 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebagai orang yang beragama kita selalu diajarkan untuk menghormati orang lain, apalagi kepada orang tua.

Namun yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram top_world.idn ini bikin netizen mengelus dada.

Seorang gadis berjilbab tampak tidak bisa menahan tertawanya ketika melihat serombongan orang tua naik escalator, dilansir dari Tribunnews.com (17/06/2021).

Ketika Rombongan Orang Tua Salah Naik Eskalator

Bukannya menolong bapak dan ibu yang kesulitan naik ke lantai atas sebuah mall pakai eskalator. Dia malah menertawakan mereka sampai nungging-nungging.

Tampak dalam video tersebut, serombongan orang tua yang terdiri dari dua ibu dan seorang bapak mencoba untuk naik ke lantai dua sebuah mall.

Namun, rombongan orang tua itu sepertinya salah memilih eskalator. Bukannya menggunakan eskalator untuk naik, mereka malah memakai yang untuk turun.

Bukannya Menolong Malah Menertawakan

Tentu saja mereka kesulitan naik ke lantai atas karena seolah berjalan di tempat. Meski berhasil berjalan sampai di tengah, mereka kembali ke tempat semula berdiri karena memang eskalator itu untuk turun.

Rupanya, kepolosan rombongan orang tua tersebut membuat seorang wanita berjilbab tidak bisa menahan tertawanya.

Bukannya memberitahu caranya atau membantu naik eskalator, wanita tersebut malah tertawa terpingkal-pingkal sampai nungging-nungging.

Banjir Hujatan dari Netizen

Tindakan wanita tersebut yang menertawakan rombongan orang tua tersebut sontak menjadi sorotan netizen.

Mereka merasa kesal dengan wanita itu yang tidak langsung menolong rombongan orang tua yang salah naik eskalator tersebut.

” Harusnya Mba nya itu ngasih tahu Ibu sama Bapaknya, kalo mereka salah naiknya… Bukan di bikin video trs nawain.. becanda boleh, tp harus tahu batasan.”

” Perasaan gak ada yg lucu dah liat org salah naik eskalator?? Lucunya dmn??”

” Kurang ajar gak sih. miris deh.. bukannya bantuin malah ngetawain.”

” Orang tuanya mmg dr kampung, tp mba ini yg asli kampungan alias norak.” (Uli)