Rolls-Royce Phantom Emas Ini Menjadi Armada Taksi, Berapa Ongkosnya?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 4 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Harga emas PT Aneka Tambang Tbk mencapai angka termahal pada tahun ini. Harganya mencapai Rp997 ribu per gram per perdagangan, Senin (27/7/2020). Lantas apa jadinya jika taksi mewah berlabur emas, tentu akan semakin menawan.

Dikutip dari dari liputan6.com (02/08/2020), mobil Rolls Royce Phantom disulap menjadi taksi di Kerala, India. Mobil tersebut dipoles dengan cat emas kromatik.

Sputnik News memberitakan bahwa mobil mewah itu dimiliki jutawan lokal bernama Bobby Chemmanur. Mobil ini digunakan sebagai taksi untuk mengantar turis-turis kaya ke resornya.

Yang menarik, tarif taksi Phantom tidak akan mencekik leher para turis.

Gulf News mengabarkan, Chemmanur membagikan video melalui WhatsApp dan menyebut turis bisa menikmati layanan taksi berwarna emas tersebut selama tiga hari dan mendapatkan akomodasi dua malam. Layanan ini setara dengan US$345 (Rp4,88 juta).

Mobil Lelang

Ternyata, mobil itu bukanlah Phantom. Chemmanur mengatakan mobil yang dibeli adalah mobil yang didapatkan dari pelelangan. Itupun harganya didiskon.

Chemmanur mengakui tak membuat banyak dari sedan mewah menjadi taksi. Tapi, dia ingin melakukannya karena idenya dinilai unik. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: