Ribuan Warga Pantura Terlayani RSU Pakuhaji Tangerang

FOTO: indolinear.com
Jumat, 1 Februari 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Keberadaan RSU Pakuhaji sangat membantu warga di sekitar Tangerang bagian Utara Tangerang.  Ini dibuktikan, 6000 warga  sudah terlayani rumah sakit ini hanya dalam tempo satu tahun.

“Kami terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke sini, ” kata Dr. Corah, saat perayaan HUT ke 1 RS Pakuhaji, Senin (31/1/2019).

Corah menegaskan, sebenarnya tipe rumah sakit yang dipimpinnya bisa meningkat dari tipe C ke tipe B. Hanya saja,  tipe C yang saat ini di sandang RS Pakuhaji ini berdasarkan keinginan Bupati Tangerang.

Perayaan HUT -1 RS Pakuhaji diisi dengan apel yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten  Tangerang H. Mad Romli di Halaman Kantor gedung RSPH.

Corah juga mengatakan, di hari jadi rumah sakit  yang ke 1 ini, pihaknya akan menjadikan momentum untuk melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya yang berada diwilayah Utara. Dalam catatan Corah, dari awal berdiri RS Pakuhaji, sudah lebih dari 6000 warga terlayani.

Di hadapan karyawan RS Pakuhaji, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengatakan, sejak satu tahun berdiri rumah sakit ke tiga milik Pemkab Tangerang ini telah menunjukan  kualitas dan kuantitas sebagai rumah sakit kebanggaan masyarakat. Mad Romli berpesan agar seluruh karyawan dan tenaga dokter di rumah sakit ini untuk terus melayani dan memberikan pelayanan terbaik bagi  masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya ingatkan,  tantangan kedepan masih sangat kompleks. Mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan. Saya juga berharap seluruh karyawan dan dokter untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat,” ucapnya.

Di sela-sela acara, Wakil Bupati Tangerang memotong nasi tumpeng, dilanjutkan meninjau ruang rawat inap juga membagikan bingkisan kepada pasien yang terserang wabah DBD di RSUD Pakuhaji.(pde)