Restoran Skotlandia Bikin Nama Menu Kocak Untuk Anak-Anak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 3 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Biasanya anak-anak sangat pemilih dalam hal makanan. Terutama jika makan di restoran dengan banyak pilihan menu. Mereka cenderung tak mau ambil pusing dan ingin makanan yang sudah akrab di lidahnya.

Orangtua mungkin kerap bingung untuk memilihkan menu makanan untuk anak. Rupanya, salah satu restoran di Skotlandia punya cara unik untuk mengatasi kebingungan orangtua.

Bikin Geger, Ada Mi Instan Kuah Susu Cokelat Bertabu Meises

Dibuatlah daftar menu khusus untuk anak-anak dengan kalimat-kalimat yang sering dilontarkan. Seperti menu ” Whatever” (terserah), ” I Don’t Know” (aku tak tahu), ” I Don’t Want Anything” (aku tak mau apa-apa), I’m not Hungry (Aku tidak lapar), I Don’t Care (Aku tak peduli) dan masih banyak lagi., dilansir dari Dream.co.id (01/08/2021).

Untuk menu ” Whatever” terdiri dari roti isi dengan sup. Lalu untuk sajian ” I Don’t Know” merupakan burger khas Skotlandia yang disajikan dengan kentang goreng.

Ada juga menu ” I’m Not Hungry” , berupa pasta yang disiram dengan saus keju. Disajikan dengan kentang goreng. Menu kocak tersebut diunggah akun Twitter @HazelKLarkin.

Tampaknya menu ini bisa jadi jawaban kebingungan para orangtua. Bagaimana menurut Sahabat Dream? (Uli)