Resolusi Para Anggota BTS saat Rayakan Imlek

okezonecom/indolinear.com
Sabtu, 17 Februari 2018

Indolinear.com, Seoul – BTS turut merayakan tahun baru China atau Imlek. Di hari bahagia ini, BTS pun turut merayakan secara suka cita dan penuh makna. Awal tahun dijadikan sebuah peruntungan karier mereka.

Dilansir Sindonews, dalam wawancara di sebuah televisi, anggota BTS berbicara dengan penggemar mereka. Banyak yang diungkap, termasuk mengenang masa lalu dan melihat ke depan. Beberapa personel BTS ingin mencoba beberapa proyek solo dan kegiatan individual.

Jimin misalnya. Dia ingin menggelar konser di seluruh negara. Apa yang dilakukannya untuk bisa bertemu dengan penggemarnya.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang inovatif. Aku ingin melakukan sesuatu, di mana kami bisa hadir di seluruh negeri dan harus saling bertemu,” kata Jimin seperti dikutip Soompi.

Sedangkan J-Hope ingin terus melakukan siaran langsung dengan penggemarnya. Dia berharap bisa berinteraksi lebih dekat dengan para Army, sebutan fans BTS.

“Ketika mixtape solo saya rilis, saya akan melakukan mixtape V Live agar bisa dekat dengan kalian,” ujarnya dikutip dari Okezone.com, Sabtu (17/2/2018).

Namun yang penting bagi mereka adalah kehadiran Army yang selalu mendukung pilihan dan kegiatan mereka. Tanpa fans, BTS bukanlah grup yang sempurna dan bisa seperti sekarang.

“Ini semua berkat Army. Saya tidak tahu bagaimana membalasnya untuk ini, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal yang lebih keren,” tukasnya. (Gie)