Resmi Diluncurkan, Ini Harga Resmi Wuling Almaz RS

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 4 April 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan Wuling Almaz RS. Harganya pun telah diumumkan, untuk Almaz RS tipe Exclusive 5-seats Rp 355,8 juta, tipe Exclusive 7-seats dibanderol Rp 365,8 juta dan Rp 370,8 juta untuk Almaz RS Pro 7-seats.

Namun Wuling langsung memberikan harga khusus yang berlaku mulai 29 Maret hingga 30 April 2021. Banderol Almaz RS Exclusive 5-seats menjadi 340,8 juta, Exclusive 7-seats Rp 350,3 juta dan Pro 7-seats dipatok Rp 354,8 juta.

Harga tersebut berstatus on the road Jakarta. Dan disebutkan, pada Mei 2021 harga akan kembali normal.

Tentu saja ini harga yang sangat menggiurkan mengingat SUV ini dibekali teknologi canggih yang bahkan jarang dimiliki oleh kompetitor sekelasnya.

Sebagai flagship model, Almaz RS dibekali dengan teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain memiliki fitur yang canggih, Almaz RS juga menawarkan desain eksterior dan interior yang lebih segar dari model yang telah lebih dulu eksis, dilansir dari Liputan6.com (02/04/2021).

Fitur-Fitur

Pada eksterior, Almaz RS menghadirkan integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Emblem ‘RS’ yang berkelir merah juga tersemat pada bagian gril. Wuling juga memberikan aksen garis merah yang melintang di sepanjang bumper untuk memberikan kesan sporty.

Beralih ke kabin, Almaz RS dibekali dengan desain interior modern yang dilengkapi fitur wireless charging pad, built in air ionizer, seta pembaruan pada tampilan head unit. Terdapat pula tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa mengganggu fokus berkendara.

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS dilengkapi panoramic sunroof, start-stop button, 360 degree Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS). (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: