Remaja Ini Nekat Pakai Tupperware Emaknya Untuk Pot Bunga

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 11 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum jika peralatan dapur adalah barang-barang berharga yang dimiliki oleh ibu di rumah. Apalagi jika barang itu bermerek Tupperware.

Wadah makanan dengan banyak fungsi ini menjadi primadona di kalangan ibu-ibu. Tak sedikit dari kita yang menganggap Tupperware barang beharga.

Bukan tanpa alasan, Tupperware memang dikenal sebagai peralatan makan yang dibanderol dengan harga cukup mahal dan kualitas yang bagus.

Meski sudah tahu jika Tupperware adalah benda kesayangan, namun seorang pemuda ini justru mencari masalah dengan sang ibu. Lewat unggahan video di TikTok miliknya, pemuda yang diketahui bernama Eko Saputra ini nekat menggunakan Tupperware untuk dijadikan pot bunga.

Alhasil unggahan video berdurasi singkat itu pun ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang salut dengan keberaniannya untuk membuat benda kesayangan para ibu-ibu menjadi pot tanaman, dilansir dari Dream.co.id (09/02/2021)

Ubah Tupperware Jadi Pot Bunga

Pada akun TikTok @ekosaputra20, dia mengunggah video saat menanam bunga. Meski awalnya tak ada yang aneh, rupanya ia menggunakan Tupperware milik ibunya sebagai pot.

Terdengar suara ibunya yang sedang menggendong kucing menghampirinya ke teras. Samar-samar terdengar sang ibu bertanya pada anaknya apa yang sedang ia lakukan.

Setelah dihampiri ke teras, sang ibu yang menggendong kucing oranye itu menyadari jika pot yang digunakan adalah tupperware miliknya.

” Itukan Tupperware ibu” ucap ibu berjilbab yang bergegas mengambil sapu di sampingnya.

Dijawab Santai

Setelahnya sang anak sadar ibunya hampir mengamuk, ia masih masih sempat menjawab ” Iya” .

Tak hanya itu, sang anak sontak masih sempat tertawa setelah sang ibu hendak melayangkan sapu ke arahnya.

Meskipun sang ibu adalah pecinta tanaman bunga, namun menggunakan tupperware untuk pot tetap membuatnya kesal.

Komentar Netizen

Video berdurasi singkat itu rupanya jawaban dari seorang warganet yang menulis komentar ” plissss…… tanem bunga di tupperware emak” yang tertera di layar video.

Aksi prank ibunya itu pun mengundang gelak tawa warganet lainnya. Setelah diposting pada Selasa, 24 November 2020, video itu sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan banjir komentar.

” Bisa bisa nya jawab iya dengan santai nya kalo gw dah kabur kali” tulis salah seorang netizen.

” Lebih sayang taperwer dari pada ank” imbuh ZEN.

” Kucingny seneng babunya di marahin” timpal netizen lainnya.

” Enteng bngt pas blng ” nanem bunga” ” komentar netizen lain.

” Tupperware kastanya lebih tinggi dari pada bunga” tulis netizen lainnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: