Rekaman Dekat Kandang, Reporter Ngacir Saat Singa Muncul Dari Belakang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 15 April 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Seorang reporter dituntut harus berani melaporkan kejadian atau keadaan di lapangan meski dalam kondisi yang penuh risiko. Tak selalu di daerah yang sedang tertimpa musibah, sikap yang sama juga harus dimiliki ketika melaporkan peristiwa biasa.

Seperti seorang reporter yang sedang bertugas mengabarkan tentang kondisi kebun binatang Ragunan dalam video viral berikut ini.

Akun Instagram @video_medos baru-baru ini membagikan momen kocak seorang reporter ketika melaporkan kondisi kebun binatang Ragunan.

Dalam video berdurasi 12 detik itu awalnya memperlihatkan reporter televisi lokal sedang meliput tentang koleksi singa kebun binatang tersebut.

Sambil bercerita tentang kebun binatang Ragunan, reporter berseragam biru tersebut terlihat berdiri di depan kandang singa.

Menurut sang reporter, saat ini kebun binatang Ragunan yang terletak di Jakarta Selatan itu memiliki koleksi tujuh ekor singa.

” Pemirsa, saat ini kebun raya Ragunan memiliki tujuh ekor singa. Beberapa di antaranya diletakkan di kandang yang terpisah,” ucap sang reporter, dilansir dari Dream.co.id (14/04/2022).

Reporter tersebut kemudian bermaksud memperkenalkan beberapa singa yang berada di kandang di belakangnya. Singa-singa itu merupakan bagian dari koleksi kebun binatang Ragunan.

Namun sebelum sempat memperkenalkan, terjadi kejadian kocak yang membuat sang reporter auto lari terbirit-birit.

Saat masih berbicara tentang kucing besar tersebut, salah satu singa tiba-tiba mendekati jeruji kandang. Posisinya sangat dekat dengan sang reporter berdiri.

” Nah, di belakang saya ini ada beberap… waaaaaa,” teriak sang reporter saat singa itu mendekat dari belakang.

Tak ayal, kehadiran singa betina yang langsung berdiri di atas kedua kaki belakangnya itu membuat reporter tersebut kaget.

Dia langsung menjauhi kandang singa tersebut. Sementara kameramen terdengar tertawa melihat gelagat temannya.

Sedangkan singa betina itu malah tampak bingung melihat tingkah manusia yang tiba-tiba lari saat ia mendekatinya.

Video reporter kaget didekati singa ini mengundang berbagai komentar yang yang kalah kocaknya.

” Dia penasaran tuh katanya ada apa rame rame ghibahin gua lagi katanya gtu.”

” : Nggak sekalian wawancara saya, Mas?”

” Dengan polosnya singa tengok kanan kiri: Ada keramaian apa ini? Oy ada apa?” (Uli)

Berita Menarik Lainnya

loading...