Rekam Perut Wanita Hamil, Sosok Hitam Muncul Merangkak Di Bawah Ranjang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 30 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang pria terkejut bukan main ketika melihat kembali video yang direkam menggunakan ponselnya.

Dia melihat ada sosok seperti hantu merangkak di samping tempat tidur adik perempuannya.

Netizen bernama Malakai James memposting video yang menakutkan tersebut di Reddit. Dia menjelaskan bahwa adik perempuannya dalam sepekan terakhir tinggal sendirian di rumah bersama kucing dan anjing peliharaannya.

Video tersebut direkam dari dalam kamar tidur tempat adik perempuannya yang sedang hamil sedang beristirahat di atas kasur, dilansir dari Dream.co.id (28/09/2020).

Melihat Kembali Rekaman

Malakai merekam untuk melihat pergerakan bayi yang ada di perut adiknya. Saat merekam dia tak melihat yang aneh terjadi.

Tetapi, ketika melihat kembali rekamannya, dia sangat terkejut dengan kemunculan sosok aneh di samping tempat tidur adiknya.

Video berawal ketika dia mengamati pergerakan perut adik perempuannya yang hamil sedang tidur nyenyak di atas tempat tidurnya.

Tiba-tiba kucingnya yang ada di luar kamar terus mengeong di latar belakang. Tetapi, begitu kucing itu berhenti mengeong, sosok bayangan hitam muncul dari balik pintu.

Sosok yang menakutkan itu kemudian muncul dari bawah tempat tidur adiknya yang sedang tidur dengan nyenyaknya.

Sayangnya, video tersebut berhenti tepat ketika sosok hitam itu hendak memperlihatkan diri sepenuhnya.

Ngeri dengan Penampakan

Malakai mengatakan bahwa kucing dan anjing di rumah itu berwarna putih. Jadi tidak mungkin jika bayangan hitam yang hanya terlihat kepalanya itu binatang peliharaannya.

Selain itu, adik perempuannya sendirian di rumah tanpa ada anak-anak saat insiden menakutkan itu terjadi di rumahnya.

” Itu adalah malam terakhirnya di rumah itu dan dia tidak melakukan hal lainnya. Dia hanya di sana selama seminggu,” katanya.

Malakai menambahkan selama tinggal di rumah itu, adiknya merasa berat dan seperti ada orang yang mengawasinya.

Postingan Malakai mendapat respon beragam dari netizen. Umumnya netizen juga merasa ngeri dengan penampakan sosok hitam yang merangkak di bawah tempat tidur tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: