Realme Memastikan Tahun Ini Lebih Agresif Perbanyak Portfolio Produk

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 14 Januari 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Realme dipastikan kian agresif pada tahun depan. Agresivitasnya itu terkait dengan perluasan portofolio produknya.

Nah, setelah merilis earphone nirkabel pada tahun 2019, Realme mengatakan akan merilis smartband. Hal itu diketahui dari pernyataan CEO Realme India Madhav Sheth.

Dikutip dari Merdeka.com (13/01/2020), Realme memiliki rencana tidak sekadar menjadi perusahaan smartphone, tapi menjadi merek teknologi dan gaya hidup terbesar di India.

Untuk itu, dia mengatakan Realme akan merilis lebih banyak produk dan salah satunya adalah smartband atau fitness band.

“Berbicara soal fitness band, saya dapat mengatakan bahwa kami sedang mengerjakannya, dan kamu mungkin akan melihatnya pada paruh pertama 2020,” tuturnya.

Tak Bahas Spesifikasi

Sayang, Sheth tidak membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi maupun fitur yang ada di smartband. Pun demikian, kehadiran smartband Realme ini disebut-sebut dapat menjadi pesaing kuat Mi Band besutan Xiaomi.

Alasannya, Realme hampir dapat dipastikan akan merilis smartband ini dengan harga terjangkau, mirip dengan Mi Band. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: