Rayakan Natal, Wom Finance Berikan Bantuan Pada Panti Asuhan Mekar Lestari

FOTO: sopy/indolinear.com
Rabu, 11 Desember 2019

Indolinear.com, Tangsel – Perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan, seperti Wom Finance yang menjadikan momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung di Panti Asuhan Mekar Lestari, Serpong, Tangsel, Selasa (10/12/2019).

Turut hadir Chief Human Capital Officer Wom Finance, Ekanto Wijonosunu yang didampingi oleh Marco Hutabarat selaku Deputy Business Unit Head Wom Finance Regional Jatase dan JAP Jonathan selaku Branch Head WOM Finance Cabang Tangerang.

Dalam kunjungan ini, WOM Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa mesin cuci, kulkas, setrika serta peralatan makan dan minum. Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan natal.

Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Panti Asuhan Mekar Lestari mengambil tema “Mengasihi dengan Segenap KasihMu” dengan harapan, di hari indah ini, WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung.

“Pada CSR ini WOM Finance juga menghadirkan pendeta atau pastor untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan membangun spirit Natal, semangat pengorbanan, sikap welas asih di hadapan para anak yatim dan kurang mampu,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Sementara Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan.

“Program tanggung jawab sosial perusahaan saat ini sudah inheren dengan lingkungan bisnis. Tidak ada satu pun entitas bisnis yang bisa berkembang tanpa upaya membangun kemitraan dengan lingkungan sekitarnya, baik lingkungan alam maupun masyarakatnya,” ungkapnya.

Gerak bisnis perusahaan, jelas dia, harus berjalan pada dua sisi. Di satu sisi,

perusahaan tetap fokus pada kinerja untuk membukukan pertumbuhan yang menggembirakan. Namun, di sisi lain, perusahaan juga harus fokus mengembangkan kapasitas dan kompetensi masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari konsumen perusahaan.(Sopy)

INDOLINEAR.TV