Rangkaian HUT ke-52, Jamkrindo Menggelar Kompetisi Jurnalistik 2022

FOTO: tribunews.com/indolinear.com
Selasa, 14 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – PT Jamkrindo menggelar Kompetisi Jurnalistik Jamkrindo (KJJ) 2022.

Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Jamkrindo ke-52 yang puncak acaranya akan diselenggarakan pada 1 Juli 2022.

KJJ 2022 mengangkat tema “Transform Tobe More Perform”. Kompetisi akan terbagi 2 kategori yakni Kategori Artikel (Cetak dan Online) dan Kategori Foto (Cetak dan Online), dilansir dari Tribunnews.com (13/06/2022).

Melalui tema ini diharapkan jurnalis Indonesia dapat menyoroti berbagai fakta yang ada, membangun cerita yang baik dan inspiratif tentang kontribusi UMKM dalam mengambil peran terdepan serta mendorong pemenuhan kualitas UMKM nasional untuk naik kelas sebagai salah satu motor penggerak ekonomi rakyat.

Insan jurnalis di seluruh Indonesia berkesempatan untuk ikut KJJ 2022 dengan mengirimkan hasil karya jurnalistiknya yang telah tayang di media mulai dari 1 Januari hingga 20 Juni 2022 dengan batas pengumpulan terakhir pada 20 Juni 2022.

Teknis pengumpulan karya jurnalistik, para jurnalis dapat mengirimkan artikel maupun foto jurnalistik ke alamat email *media.jamkrindo@gmail.com *.

Yuk kirimkan hasil karya terbaiknya. Raih hadiah bernilai puluhan juta rupiah. (Uli)

loading...